Memanas, Dewi Perssik Akhirnya Bongkar Pendapatan Suami Sampai Sebut Peramal, Netizen Heboh


Memanas, Dewi Perssik Akhirnya Bongkar Pendapatan Suami Sampai Sebut Peramal, Netizen Heboh

BandarjudiQQ

Pedangdut Dewi Perssik tampaknya sedang mendapatkan ujian.Itu terkait kehidupan rumah tangga yang sedang dijalaninya bersama suaminya, Angga Wijaya.Terbaru, Dewi Perssik tampak murka saat dituding mengekang Angga.Dewi menyebut tak pernah mengekang suami yang usinya setahun lebih muda darinya itu."Kalau dikekang buktinya masih tetap rutin ke tempat fitness," tulis Dewi di insta story-ya menanggapi pernyataan seorang peramal di sebuah acara televisi.

Dilansir dari Surya.co.id, menurutnya, namanya dikekang itu tidak boleh kemana-mana dan harus bersamanya terus.Sementara hal itu tidak berlaku untuk Angga.Diakui, selama ini Angga selalu ikut kemana dia pentas karena pekerjaannya memang mengatur schedulnya (roadman).Dewi pun mengungkapkan, meski berstatus sebagai suami, Angga bekerja profesional.



"Karena dapat gaji toh.. kecuali gak dapat gaji.. aya2 wae peramal hura hara barusan dikasih tau nonton di tv gosip," tulisnya.Justru, lanjut Dewi selama ini dia sebagai istri tidak pernah macam-macam meski setiap hari pulang pagi.Rutinitasnya tiap hari kalau tidak mengisi acara di TV juga tampil off air."Dan memang kewajiban suami sekaligus teamwork ya harus mendampingi istri. Toh disitu digaji profesional. Justru gak ada pengekangan satu sama lain karena sama-sama enak ngekangnya dimana. Ngikut dapat gaji profesional, kerja tiap hari duitnya juga tiap hari. trus ngekangnya dimana, peramal hura hara..," tulisnya.

Tulisan Dewi ini semakin menguatkan adanya konflik rumah tangganya.Sebelumnya, pedangdut asal Jember, jawa Timur ini kembali meluapkan amarahnya di akun instagramnya.Kali ini Depe-panggilan Dewi Perssik membuat kata-kata kiasan."Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," katanya.

Tulisan ini semakin menguatkan kabar keretakan dalam rumah tangganya.
Apalagi dia juga membuat tagar #antiselingkuhselingkuhclub.Benarkan Angga Wijaya selingkuh?Pertanyaan ini yang ditulis netizen di kolom komentar unggahannya ini.Dewi Perssik pun menanggapi satu per satu rasa penasaran netizen.

Berikut pertanyaan dan jawaban Depe:


@didahachmad: Betul bgt, mba @dewiperssikreal ngikutin ego mah ga ada habisnya

Dewi Perssik: @didahachmad ngikutin nafsu lbh tepatnya :)

@sumsumiiiiii_pmb: Kalau mami sayur sop . . Seger kimplah2 . . Komplit isi nya . . @dewiperssikreal

Dewi Perssik: @sumsumiiiiii_pmb aminn... maka dr itu wis komplit kurang apalg toh ?? lek ono wong lanang sing kurang itu namanya kurang ajar

@akbarmmmm_: Suaminya cr yg sempit mii . Biar mami sm aku aja

Dewi Perssik: @akbarmmmm_ punyaku sgt sempittt wong g prnh ngelahirno di JAMIN HALAL lagi

@sitaulfa: Jngan hanya percaya dg 1 sumber... Sp tau apa yg diomongin just fitnah..mencari sebuah sensasi belaka..

Dewi Perssik: @sitaulfa hmmm bs jd, tp khan smua itu hrs ada pembuktian supaya akurat, kalau terbukti itu bukan fitnah namanyaDiberitakan sebelumnya, pemilik goyang gergaji ini mengunggah tulisan bernada menghujat di akun instagramnya."Perampok," kata pertama yang dituliskan Dewi Perssik.

Setelah itu, pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini menuliskan tentang laki-laki yang sudah bermain keburukan dan kejahatan yang tidak akan merasa takut, menyesal atau stres karena hatinya sudah tertutup.

Hal ini berbeda dengan orang normal yang mempunya perasaan yang pasti akan berpikir dan memilih.

"Sepintar-pintarnya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga," katanya.

Berikut postingan selengkapnya:

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga . Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah".

Postingan ini langsung menghebohkan netizen. Apalagi saat itu Dewi hanya mengunggah foto bersama anaknya, tanpa kehadiran Angga.Dewi juga menghapus sebagian foto angga di laman instagramnya.@gendaconilasendi: Masak bntr lg cerai kak?? Kok foto ama cuami dihapusin.. Jgn kak jgn.. Bntr lg lebaran lhoo...@nursyaput_05: @dewiperssikreal mami kenapa ? Ini caption-nya buat Angga yah mami ? Kok foto2nya keapus semua

@auliya.k.n: Knp sihh ? Kok caption nya kayak gitu,trus foto kk angganya di hapus?tolong dong kk kasih klarifikasi....kl memang ada sesuatu bilang dong......

@dwiselvirayhan: Yg sabar mbk dewi persik allah gk akan ksh ujian umatnya bila umatnya gk bsa ngelewatinnya

@ariefsandjaya: Sabar mami @dewiperssikreal.semoga di balik semua itu ada jln keluar nya ..aminn

Seperti diketahui, rumah tangga Dewi dan Angga baru berjalan beberapa bulan.Pria yang lebih muda setahun dengannya itu adalah manajernya sendiri.
Sebelumnya Angga adalah karyawan sebuah bank di Indonesia.Dewi yang saat itu menjadi nasabahnya sempat memberikan motivasi agar Angga mau mengikuti casting artis.Akhirnya Angga berhasil jadi bintang iklan dan bermain di sinetron.Dari sinilah akhirnya kedekatan itu terjalin hingga akhirnya Angga mau menjadi manajernya.Setelah itu muncul benih-benih cinta di antara mereka hingga akhirnya sepakat menikah.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!