Aksi Wawan Picu Kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Teriak-teriak Titipan Makanan


Aksi Wawan Picu Kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Teriak-teriak Titipan Makanan

BandarjudiQQ

Polri buka-bukaan soal pemicu kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat,kemarin.Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto menyebut Wawan, Tersangka kasus bom Pandawa sebagai pemicu kerusuhan di Rutan Mako Brimob.


"(Wawan) dia yang pertama kali memprovokasi. Ngobrak-ngabrik (sel), yang teriak ada titipan makanan," ujar Setyo Wasisto di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Jenderal bintang dua ini mengatakan, Wawan merupakan anggota kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bandung.Ia menambahkan, narapidana teroris yang tewas di Rutan Mako Brimob juga merupakan anggota kelompok JAD.

Diketahui, tahanan bernama Abu Ibrahim alias Beny Syamsu Trisno tewas bersama lima anggota polisi lainnya dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat."Beny Syamsu Trisno dari Pekanbaru. JAD kelompoknya. Kelompoknya Wawan," katanya.Selain itu, ia menjelaskan jika Abu Ibrahim tewas dalam baku tembak ketika kerusuhan terjadi, Selasa (8/5/2018) kemarin.

Abu Ibrahim, kata dia, tewas usai mengalami luka tembak di dada. "Dua tembakan di dada," ucapnya.Pantauan TribunJakarta.com, Belasan mobil polisi bergerak keluar dari Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, pada pukul 22.20 WIB.
Mobil-mobil itu melintasi Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok menuju Jalan Komjen Pol M. Jasin.

Ada pula dua kendaraan taktis berada dalam rombongan tersebut.Hingga pukul 23.00 WIB, Jalan akses UI, Kelapa Dua menuju Mako Brimob masih ditutup.Kendaraan yang ingin melintas masih dialihkan ke Jalan Kelapa Dua Raya dan Jalan Nusantara.
Kejadian ini disebabkan karena adanya kerusuhan yang terjadi antara napi terorisme dengan anggota densus 88 di rutan Mako Brimob, Selasa (8/5/2018) malam.



Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!