Pria Ini Menutup 90% Tubuhnya dengan Tatto dan membuatnya Terlihat Seperti Efek Negatif pada foto

Pria Ini Menutup 90% Tubuhnya dengan Tatto dan membuatnya Terlihat Seperti Efek Negatif pada foto 

BandarjudiQQ

Setiap orang memiliki cara untuk memiliki penampilan terbaik bagi dirinya sendiri.Seperti pria bernama Adam Curlykale yang memiliki cara yang nekat dan unik untuk bisa tampil beda dari orang lain.Pria  ini menutupi 90% tubuhnya dengan tato sebagai upayanya untuk'menemukan'dirinya sendiri.Pasalnya,bola matanya juga ia tatto!Bagi sebagian orang,Penampilan di nilai unik dan cukup mengejutkan.

Adam tidak pernah terganggu oleh persepsi publik tentang dirinya."Setiap perubahan membawa resiko pengucilan dan degan demikian kesepian,"tulis Adam di blog pribadinya."Anda tidak mengharapkan mayoritas besar untuk memahami cara berpikir oang lain dan memahami dunia,"Seringkali,apa yang tampaknya benar bagi kita dalam hubungan dengan diri kita sendiri pada oang lain mungkin memiliki efek sebaliknya,"lanjutnya.

Melalui blognya,Adam yang juga adalah seorang Selebgram ini berkampanye untuk orang-orang agar bisa lebih terbuka lagi mereka yang ingin tampil beda."Toleransi adalah,kesadaran bahwa setiap orang bebas dan memiliki hak atas berpendapat,pandangan,agama,dan cara hidup yang berbeda,"tulisnya."ini menerima dan menghormati apa yang kadang-kadang tidak kita setujui dan kita tidak samakan""Tidak ada orang yang mau mentolerir segalanya.

Bagaimanapun,Anda tidak mentolerir kejahatan,kekerasan,pemerkosaan,eksploitasi,dan penipuan.Pada titik tertentu,Anda harus bisa mengatakan,'hentikan;"Pada titik ini,ia menguraikan bagaimana'keanehan'seseorang seharusnya tidak berarti mereka mengalama stigma sosial."Kami tidak suka hal lain,kami hampir tidak menerima orang yang keluar dari aturan yang di terima umum.Masing-masing dari kita memiliki hak atas pendapat sendiri dan tidak harus menyetujui sikap seseorang jika itu tidak sesuai dengan keyakinan kita,tetapi itu tidak berarti bahwa kita memiliki hak untuk menghakimi orang lain,"

Menjelaskan kisah pribadinya sendiri,Adam menjelaskan bahwa ia ingin membentuk citra dirinya sendiri sehingga ua akan menjadi sempurna menurutnya.Adam sekarang memperkenalkan  dirinya sebagai model alternatif,area industri permodelan yang benar-benar lepas landas di zaman modern ini."Tato memungkinkan saya menemukan diri saya lagi.Saya menjadi cantik bagi diri saya sendiri.Saya mendesain tato karena itu  tubuh saya.Saya memiliki visi khusus untuk diri saya sendiri dan saya melakukan selangkah demi selangkah.Hidup ini begitu singkat sehingga saya berhenti bertanya-tanya apa yang akan terjadi besok.Hidup ada di sini dan sekarang,"tulis Adam di Blog pribadinya.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!