Kecewa dengan Suami,Artis Cantik Ini malah Lepas Hijab demi Uang,Sampai Jual Nasi Sela Syuting

Kecewa dengan Suami,Artis Cantik Ini malah Lepas Hijab demi Uang,Sampai Jual Nasi Sela Syuting

BandarjudiQQ

Artis Shinta Bachir bercerai dengan suaminya,edi pada 2016 lalu.Adapun alasan dia bercerai lantaran sejak lama sakit hati dengan perilaku sang suami.Ia menyatakan telah berulang kali memaafkan kesalahan sang suami yang ia cintai tersebut,namumia menyatakan telah berkali-kali memaafkan kesalahan pria yang ia cintai tersebut,tetapi menurutnya sang suami justru terus menerus mengulangi kesalahannya.

Suami Shinta yang belkangan diketahui bernama Edi itu menurutnya telah berkali-kali mengecewakannya."Sudah mencoba berulang kali(memaafkan),konsultasi dengan ustaz,saya maafkan (suami).Tapi pengorbanan saya enggak di anggap sama sekali,"ujar wanita kelahiran tahun 1986 ini.Seakan berat mengutarakan alasan dirinya menyerah dengan perilaku suami,mata Shinta Bachir mulai berkaca-kaca."Saya merasa,'kamu bohong sama aku,kamu mengkhianati aku.Dia laki-laki soleh,saya cinta sama dia,tapi ada hal yang saya enggak bisa.

Jujur saya manusia biasa,masalahnya sama,dia terus terusan mengulangi kesalahan itu,"ungkap ibu satu anak ini.berikut fakta menarik usai Shinta Bachir bercerai dengan Edi.

1.Rela melepas hijab untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.
2.Menjual beberapa tas mewah miliknya demi memenuhi kehidupan dirinya dan si kecil.
3.Tak sanggup membayar jasa sopir dan suster yang menjaga buah hatinya.
4.Sempat berjualan nasi di sela-sela syuting.

Shinta Bachir di pertemukan dengan mantan mucikari prostitusi di kalangan artis,Robby Abbas .Keduanya di undang dalam sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi pada pagi tadi.Perlu di ketahui bahwa sebelumnya Robbu Abbas pernah berada di balik jeruji besi karena bertindak sebagai mucikari prostitusi di kalangan artis.Ia pun sempat menyebut beberapa nama artis yang pernah menggunakan jasanya,diantaranya ialah aktris  Shinta Bachir.

Terkait dengan hal tersebut,Shinta Bachir sempat mengatakan berita tersebut tidak benar dan ia bahkan tidak mengenal Robby Abbas.Bahkan Robby mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah di pertemukan dengan Shinta."Alhamdullilah terima kasih  sudah mempertemukan saya dengan Shinta dan saya sudah mendengar dari mulut Shinta langsung alasan kenapa dia tidak mengenak saya,"ucap Robby Abbas dengan penuh rasa syukur.Pada saat yang berbeda,Shinta Bachir juga mengungkapkan hal yang senada.

Bahwa ia telah memaafkan apa yang sudah di lakukan Robby dan tidak ingin memperpanjang masalah tersebut."Kalau saya sih orangnya pemaaf ya.Dia juga butuh cari makan,ngapain di perpanjang."Lebih baik kita fokus di pekerjaan ke kehidupan kita ke depan"tutur Shinta Bachir .Sebelumnya wanita kelahiran Wonosobo ini di kabarkan sempat berada di tiik paling bawah dalam hidupnya karena pemberitahuan miring tentang dirinya.Ia sempat jatuh miskin dan kehabisan uang,sehingga harus menjual harta berharga miliknya.

"Saya sudah jual semua sampai mau bayar susah."Yang jadi saksi hidup itu suster anak saya sama supir,"ungkap Shinta Bachir ."Saya mau bayar suster enggak ada uang,tinggal cincin satu-satunya saya jual.""Teman semua tahu kok saya banyak jual tas-tas saya,semuanya buat hidup saya sama anak,"tutur Shinta Bachir seraya menahan isak tangisnya.Rupanya,segala hal tersebut ia lakukan demi berkelangsungan hidup dirinya dan juga buah hatinya.

Tidak hanya itu,ternyata Shinta juga sempat berjualan nasi di pasar demi menyambung hidupnya."Kalau saya mau nakal saya bisa,ngapain saya jualan nasi."Boleh di tanya semua orang di Pasar Kramat Jati,tiap malam saya kenalannya tukang ayam,tukang cabai,semua orang di situ kenal saya,"pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!