Nitizen Salfok Lihat Tangan David Beckham Saat Najwa Shihab Selfie Bareng

Nitizen Salfok Lihat Tangan David Beckham Saat Najwa Shihab Selfie Bareng


BandarjudiQQ

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Najwa Shihab.Wanita yang akrab di sana Nana ini seolah tak pernah berhenti menoreh prestasi.Selain cantik,Putri dari Quraish Shihab ini memang di kenal sebagai sosok yang cerdas dan kritis.Baru-baru ini,Najwa terlihat mengunggah foto dirinya bersama sosok public figur dunia sepak bola.Yap,sosok tersebut adalah David Beckham.

Melalui akun Instagramnya,Nana mengunggah foto dirinya yang terlihat sedang berselfie bersama pemain sepak bola legendaris tersebut."One on one Exclusif with David Beckham.#CatataNajwa@davidbeckham soon on www.narasi.tv," tulis @najwashihab dalam keterangan unggahannya seperti dikutip,pada hari senin.

Dalam unggahannya tersebut,David tampil memukau dengan setelan jas hitam serta dasi yang berwarna senada.Nana tak kalah menawan dalam balutan kemeja hitam yang dipadukan dengan outer berwarna abu-abu.Unggahan wanita berusia 40 tahun itupun menuai beragam komentar dari nitizen.Tak sedikit nitizen yang merasa iri dengan Nana.

"Aduh ganteng vs cantiq,2pribadi cerdas,yang 1 cerdas di lapangan bola 1 lagi didunia jurnalisme,mantab,ungkap@f.tambunan4476."Wooooowwww ya ammmpiunnn mimpi apa sih iniii...so amazinnngggggg.... gimana rasanya ya mbak nana ini...kapan siaran matanajwanya oooohhh davidbeckham..."kata @anugerah881279."Aduh aduh..... mamas ganteng nan mempesona..."ucap @septiana3."Mantaplah ka2@najwashihab.... jadi iri kk bisa foto bareng @davidbeckham," ujar @kevin_alvaro_tandea.@Ya ampuuuuunnnnn beruntung banget mbakkk nanaa,"ucap @nfwlaila."Tangan mbak nana di pegang beckham,"komentar @paramithameetha.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!