Hadiah Gaun Nikah dari Desainer Anne Avantie untuk Artika Sari Devi

Hadiah Gaun Nikah dari Desainer Anne Avantie untuk Artika Sari Devi

BandarJudiQQ

Desaigner Anne Avantie menampilkan koleksi busananya yang special dalam acara Indonesia Fashion Week 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC)Senayan,Jakpus,Kamis malam.Anne memamerkan busana specialnya dalam memperingati 29 tahunnya berkarier menjadi desaigner top Indonesia yang karyanya disenangi dari berbagai kalangan.Artis Artika Sari Devi(38) mengaku sangat mengagumi semua karya dari Anne Avantie,selama 14 tahun belakangan ini.Puteri Indonesia 2004 itu mengatakan,Anne Avantie bisa di sebut sebagai kartini-nya Indonesia saat ini dengan semua karya dan keberhasilannya selama 29 tahun.

"Tentu saja Bunda Anne inspirasi saya.Kalau di bilang Kartininya Indonesia tuh siapa?Nah salah satunya adalah Bunda Anne,"kata Artika Sari Devi ketika ditemui di Hotel Century Senayan , Jakarta Pusat.Itri dari musisi dan penyanyi Ibrahim alias Baim itu mengaku mengenal Anne ketika ia menjadi finalis Puteri Indonesia tahun 2004 dan memenangkannya.

"Jadi saya mengenal kehadiran bunda itu bukan hanya sebagai seorang desaigner tapi juga sebagai sosok ibu.Kemudian kami selama satu tahun itu banyak sekali kesempatan dalam tugas.Ituharus mengenakan kebaya bunda dan hubungan saya kalau bisa di bilang model dan seorang desaigner ini berlanjut dalam setiap pertemuan,"katanya."Kami ngobrol yang ngobrolin lebih ke bahas tentang perempuan,bahas tentang hidup.Jadi buat saya dia adalah seorang guru buat saya,seorang role model yang sudah punya nama besar,tapi tidak pernah lupa untuk mau berbagi kepada siapapun,"katanya.

Bagi Artika,Anne merupakan contoh wanita sukses dalam bidangnya dah tidak pernah lupa dengan orang yang berbeda di sekelilingnya,serta terus mendukung karirnya."Dengan keluarganya yang menjadi support system yang paling dekat begitu dengan suaminya.Saya bisa rasakan itu ada energi positif.Orang yang penuh hangat,orangnya penuh cinta kasih dan buat saya sosoknya hingga kini.Kenapa bisa sukses hingga tiga dekade menuju 30 tahun Bunda Anne berkarya itu salah satunya yaitu kekuatan cinta yang besar yang dia selalu berikan,"katanya.

Banyak cerita dengan Anne Avantie,Artika menganggap banyak mendapatkan pelajaran penting dari desainer top Indonesia itu."Jadi untuk beberapa pelajaran hidup yang besar saya dapatkan dari seorang Bunda Anne,"katanya.Artika mengatakan.ibu dua anak ini menilai karya Anne memiliki kekuatan  yang tidak bisa dilupakan,meskipun muncul banyak desainer muda yang berbakat.

"Kebaya-kebaya yang dia (Anne Avantie) kreasikan itu sudah punya ciri khas dan saya bisa melihat.Dalam setiap karyanya bunda itu selalu memberikan roh atau energi dalam s etiap kebaya yang dikenakan orang itu merasa cantik.merasa anggun,merasa luwes dan kebayanya bunda itu kreasinya sangat inovatif,"katanya.Artika mengaku punya kenangan manis bersama Anne,diluar dari kariernya di dunia kecantikan atau saat menjadi Puteri Indonesia.Ia mengaku ketika dirinya menikah dengan Baim,Anne yang membuatkan gaun pengantinnya dan tidak membayarnya.

"Koleksi Bunna Anne Avantie saya tidak mampu.Yah paling kalau ada rezekinya,ada yang saya sanggupi,termasuk gaun pernikahan.itu akhirnya bunda bilang,'Ngapain bayar?Sudah buat kamu aja,"kata Artika Sari Devi."ADa kebanggan tersendiri memang bisa pakai kebayanya bunda,makanya saya salah satu orang yang beruntung punya kedekatan dengan bunda Anne Avantie dan selalu di dukung,"imbuh Artika Sari Devi.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!