Curhatan Helen Turnip Viral,Unggah Undangan Pernikahannya yang Dia Sebut Suaminya dengan Wanita Lain

Curhatan Helen Turnip Viral,Unggah Undangan Pernikahannya yang Dia Sebut Suaminya dengan Wanita Lain

BandarJudiQQ

"Pergilah,dan jangan pernah kembali padaku!!"
"Prepare Balige menghadiri pesta adat.Margomgom Tambunan,tubuni inanta Biblevro Sora Br Silaban dohot amatta M Tambunan,dohot oroana Dortaida Hutahaean.""Onma keluarga napinagodang godang ni Ba**...Biblevro dohot alai pasirangonmu ma pahoppum sian bapakna.Tung suman ma tahe tokke babi,gabe songon ba** pangalahomu sude nasa oppu.Molo adong ma keberatan dengan kata-kata saya di atas baen orong-orongmu..mangorong ho baluhap asa hutanda ise ho!!!"

Demikian postingan akun Facebook Helen Eunika Turnip menjadi viral di jagat maya sejak postingan pada tanggal 20 dan 22 Maret 2018.Kenapa bisa sampai viral?Ternyata dalam penjelasan Helen Eunika Turnip di laman facebooknya,suaminya atas nama Margomgom Tambunan menikah lagi,tanpa diketahuinya.Dari pernikahan dengan Margomgom Tambunan mempunyai 1 anak yang masih balita Suaminya dia sebut di rebut wanita lain yang di sebutnya temannya sendiri yang bernama Dortaida Hutahean.

"Masih ingat kau dengan kata-katamu Dorta?
Lalu apa yang terjadi?
Cocoknya kau kusebut apa pelakor?tulis helen lagi.
"Abang Chael atut lagi.. Dipakein baju papanya..Trus happy!!Hmm Chael Bunan mami..Semanaaat ya nak.. Jangan atit truss ya chayank mami..!!Muaaahh,"Lanjut Helen.KEmudian Helen menjelaskan kepada yang di anggap pro pasangan menikah itu bahwa apa yang di sebutkan adalah benar adanya,bahwa Margomgom Tambunan adalah masih suaminya dan menghasilkan 1 anak.Ia juga menjelaskan,bahwa dia bukan wanita gila seperti yang di banjiri para pro pasangan itu melalui inbox facebooknya.

Untuk Keluarga Besar Margomgom Tambunan juga keluarga besar Dortaida.Beserta seluruh rekan2 sahabat yang pro dengan dua insan yang sedang di mabuk asmara ini...Saya akan jawab semua pertanyaan kalian..yang kalian layangkan ke inbox saya..

(1).Jika postingan saya hanya sebuah fitnah kalo Dotaida Hutahean ini seorang pelakor??
      Pertanyaanya?
      Kenapa Dortaida tutup akun fbnya..??
(2)Jika saya hanya ingin mencari simpati..
     Tolong di croscheck kembali semua postingan saya..mencari simpatikah atau memperjuangkan           hak2anak kami dengan gomgom?
(3)Jika saya posting status ini sebuah fitnahan??
     Saya kira saya belum gila..Dan saya paham betul resikonya apa..??Tapi yang saya pertanyakan..??       Jika ini sebuah fitnah...Kenapa keluarga Margomgom Tambunan dan Keluarga DortaidaHutahean       tidak angkat suara menyuarakan kebenaran mereka>>Diam lalu tutup akun ..?? Bukankah ada             undang-undang IT sekarang ini??Silahkan tuntut saya..!!Ayo...mana suaramu...???Inilah suaraku         sebagai ibu yang berjuang untuk anaknya...Michael Martua Mora Tambunan..Nama yang sangat         bagus yang di berikan bapaknya yaitu margomgom Luhut Martua Tambunan..??Baen suara pak           chael..??Saya tau kalo saat ini kau sedang ketakukan yang amat sangat..Paima Haroroku dohot           ianakkonmon...butima Horas..horas..horas..

Hingga berita ini di unggah,sudah ratusan kali dikomentari dan di bagikan rekan nitizen.Ternyata apa yang di alami Helen Turnip ini akan diadukan ke Kumpulan (Persatuan)Marga Turnip."Masih otw..busnya sempat rusak..tapi Puji Tuhan setelah oper bus,semoga lancar sampai Siantar dan bertemu dengan ketua Turnip di Siantar,"tulisnya.Hingga saat ini Tim kami sedang berusaha  mengkontak Helen Turnip untuk konfirmasi tentang peristiwa yang barusan diceritakannya,jika sang suaminya menikah lagi tanpa dia ketahui awalnya hingga ia mendapatkan undangan pernikahan dan mengunggahnya kemedia sosial.Jika ditelusuri kedalam facebook Helen,baru-baru ini ia nampak mengunggah perayaan ultah anaknya.

"Py B'day anak hasianku..Michael Mora Tambunan Takutlah akan Tuhan..dan jadilah anak yang baik buat sesama terlebih untuk orang tuamu..Segala yang terbaik untukmu naaakkk...Muuuuuuaaaahhhh--di Karang pulau,putri hijau Bengkulu Utara,Bengkulu." tulisnya dengan melampirkan kue ulang tahun.Pada unggahan lain,Helen tampak mengunggah foto dirinya dan laki-laki yang diduga Margomgom Tambunan.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!