Bulan Tulis Surat Ke Presiden Jokowi,Ruben Onsu Kirim Kursi Roda

Bulan Tulis Surat Ke Presiden Jokowi,Ruben Onsu Kirim  Kursi Roda

BandarJudiQQ

Bulan Karunia RudiAnti,seorang siswi Sekolah Dasar.menulis surat ke Presiden Joko Widodo(Jokowi),dan meminta kursi roda.Bocah kelas 3 SD itu menulis surat tersebut pada tanggal 16 Maret 2018. Surat itu kemudian diunggah ke akun Instagram-nya,@bulankarn,dan mendapatkan perhatian luas dari warganet.Dalam surat yang ditulis tangan itu,awalnya Bulan menceritakan bahwa ia kerap melihat Jokowi ditelevisi membagi-bagikan sepeda.

Ia mengaku ingin mendapat hadiah dari Jokowi,tetapi bukan sepeda,melainkan kursi roda.Sebab,Bulan adalah penyandang disabilitas dan tidak mempunyai sepasang kaki.Usai viral,surat Bulan akhirnya di respon oleh pihak Istana.Staf khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi mengatakan,informasi mengenai Bulan sudah sampai ke Presiden Jokowi dua hari lalu.Presiden bersedia memenuhi permintaan itu."Intinya,permintaan itu dipenuhi.sudah perintah ke menkes untuk mememnuhinya,dan sudah di kontak keluarga mereka,"kata johan.

"Apakah (kursi roda) sudah sampai apa belum,saya masih belum dapat konfimasi dari menkes,"tambah Johan.Tak hanya dari Jokowi,surat Bulan ternyata juga membuat artis Ruben Onsu tergerak.Ruben rupanya mengirim kursi roda untuk Bulan.Hal itu diketahui dari postingan Bulan di akun Instagramnya,Selasa malam.

"Terimakasih Kak Ruben Onsu @ruben_onsu yang telah mengirimkan bulan kursi roda yang sangat berguna bagi bulan.Bulan tidak tahu harus berkata apa dan bagaimana bulan membalas kebaikan kak ruben.Love you kak ruben @ruben_onsu dan keluarga,"tulis Bulan.

Comments

Popular posts from this blog

Probosutedjo Pernah Bilang Banyak Orang Tak Percaya Statusnya sebagai 'Adik'Pak Harto

Surati Jokowi,Petani Minta Presiden Lihat Langsung Konflik Lahan Sawit Way Kanan

Dikenal Cantik dan Bersuara Merdu,Jangan Kaget Lihat Rara LIDA Tanpa Make Up,Ini Foto-Fotonya!